Tak Setia - Zaskia Gotik

Reff :
  sekali tak setia
  kamu tetap tak akan bisa setia
  cukup sekali sudah aku terluka
  biarlah ku pendam semua luka lama
  dan cukup tau saja
  bahwa kau pernah tak setia..

Music...

tak usah ratapi aku
untuk kembali padamu
bukankah perpisahan itu
kau yang minta dahulu..

janji setia selalu
tapi tinggalkan aku
kembali pada mantanmu
begitu cara balas cintamu..

Reff :
  sekali tak setia
  kamu tetap tak akan bisa setia
  cukup sekali sudah aku terluka
  biarlah ku pendam semua luka lama
  dan cukup tau saja
  bahwa kau pernah tak setia..

Music...

tak usah ratapi aku
untuk kembali padamu
bukankah perpisahan itu
kau yang minta dahulu..

janji setia selalu
tapi tinggalkan aku
kembali pada mantanmu
begitu cara balas cintamu..

Reff :
  sekali tak setia
  kamu tetap tak akan bisa setia
  cukup sekali sudah aku terluka
  biarlah ku pendam semua luka lama
  dan cukup tau saja
  bahwa kau pernah tak setia..

  sekali tak setia
  kamu tetap tak akan bisa setia
  cukup sekali sudah aku terluka
  biarlah ku pendam semua luka lama
  dan cukup tau saja
  bahwa kau pernah tak setia..

Postingan Populer