Pulang - Zian Spectre

aku akan pergi jauh
darimu.. 'tuk sementara
mencoba merubah mimpi jadi nyata
demi masa depan kita..

demi kamu aku merelakan diri
melawan kerasnya duniawi
hanya untukmu..

 Reff
   dan ku pastikan.. aku kan datang
   tuk kembali pulang menemuimu..
   sabarlah sayang.. aku kan datang
   tuk kembali pulang kepelukanmu..

percayalah sayang bila aku jauh
pejamkan matamu kita kan bertemu..
di mimpi..

percayalah sayang bila aku jauh
aku akan selalu mengingat dirimu..
setiap waktu..

demi kamu aku merelakan diri
melawan kerasnya duniawi
hanya untukmu..
demi kamu aku pertaruhkan jiwa
demi kamu rela asal kau bahagia
hingga nanti denganmu..

 Reff
   dan ku pastikan.. aku kan datang
   tuk kembali pulang menemuimu..
   sabarlah sayang.. aku kan datang
   tuk kembali pulang kepelukanmu..

ooooh.. hanya do'a mu yang selalu
mengiringi di setiap langkahku
hanya do'amu..

 Music...

 Reff
   dan ku pastikan.. aku kan datang
   tuk kembali pulang menemuimu..
   sabarlah sayang.. aku kan datang
   tuk kembali pulang kepelukanmu..

   (dan ku pastikan..) aku kan datang
    tuk kembali pulang menemuimu..
   (sabarlah sayang..) Sabarlah sayang..
   (aku kan datang..) aku kan datang..
   (tuk kembali pulang kepelukanmu..)

Postingan Populer