Pukulan Malu Malu - Zian Spectre

not found
akulah bintang
yang kan bersinar terang
di saat gelap
datang menyelimuti

kan kulakukan
semua untukmu
tuk jadi pemenang di hatimu

 Music...

tubuhku kuat
mentalku baja
tegar hadapi segala rintangan

kan ku jatuhkan
semua lawanku
kalahkan semua tuk jadi juara

ha..aaa.. ha.. akulah kamu
kamulah aku..

 Reff
   tak ada kata lelah
   dan kata menyerah
   tuk jadi juara
   tuk taklukan semua
   pukulan malu malu
   yang aku miliki
   tak pernah tersaingi
   dan takkan tertandingi

 Music...

tubuhku kuat
mentalku baja
tegar hadapi segala rintangan

kan ku jatuhkan
semua lawanku
kalahkan semua tuk jadi juara

ha..aaa.. ha.. akulah kamu
kamulah aku..

 Reff
   tak ada kata lelah
   dan kata menyerah
   tuk jadi juara
   tuk taklukan semua
   pukulan malu malu
   yang aku miliki
   tak pernah tersaingi
   dan takkan tertandingi

   tak ada kata lelah
   dan kata menyerah
   tuk jadi juara
   tuk taklukan semua
   pukulan malu malu
   yang aku miliki
   tak pernah tersaingi
   dan takkan tertandingi..yaooww..
   tak pernah tersaingi.. yaooww..
   takkan tertandingi..

Postingan Populer