Oktafia Vrida - Zecurity

Di saat malam gelap ku sendiri
menatapi bintang bintang di langit
terbayang wajahmu lagi..
Terbayang dalam pikiran ku
terbayang dalam angan anganku
dirimu akan kembali...

Music...

tersirat dalam lamunanku
tersirat dalam sebuah ilusi
teringat dirimu lagi..
sungguh besar harapan ini
yang tersimpan didalam hati
sungguh kuingin kembali..

andaikan malam ini terang
aku kan jadi bintang bintang
andai saja hari ini aku masih denganmu
akan kukatakan i love u..

Reff :
   oktavia vrida
   nama itu slalu kucinta
   oktavia vrida
   nama itu slalu kusayang..

Music...

Di saat malam gelap ku sendiri
menatapi bintang bintang di langit
terbayang wajahmu lagi..
Terbayang dalam pikiran ku
terbayang dalam angan anganku
dirimu akan kembali...

andaikan malam ini terang
aku kan jadi bintang bintang
andai saja hari ini aku masih denganmu
akan kukatakan i love u..

Reff :
   oktavia vrida
   nama itu slalu kucinta
   oktavia vrida
   nama itu slalu kusayang..

Music...

andaikan malam ini terang
aku kan jadi bintang bintang
andai saja hari ini aku masih denganmu
akan kukatakan i love u..

Reff :
   oktavia vrida
   nama itu slalu kucinta
   oktavia vrida
   nama itu slalu kusayang..

woooo ooo...wooo ooo oo
woooo ooo...wooo oo ooo...

Postingan Populer