Kisah - Zian Spectre

ingatkah kamu
pertama kali kita bertemu
ingatkah kamu
pertama hati kita
tersirat mendekat melekat
seakan dunia milik kita..

 Music...

ingatkah kamu
Pertama kau menduakan aku
ingatkah kamu
pertama kali mengkhianati
menusuk jantungku
sudah ku sudah tak mau tahu..

 Reff
   cukup cukup sudah semua yang kau buat
   aku tak bisa lagi terikat
   semua yang telah kau lakukan untukku
   rusak sudah semua karenamu..

telah sirna semua itu
akibat kesalahan darimu
sudah musnah kenangan itu
tak kuat lagi menahan aku

 Music...

cukup sudah yang kau buat
aku tak bisa lagi terikat
cukup sudah cukup sudah
yang kau lakukan

 Reff
   cukup cukup sudah semua yang kau buat
   aku tak bisa lagi terikat
   semua yang telah kau lakukan untukku
   rusak sudah semua karenamu..

   cukup cukup sudah semua yang kau buat
   aku tak bisa lagi terikat
   semua yang telah kau lakukan untukku
   rusak sudah semua karenamu..

telah sirna semua itu
akibat kesalahan darimu
sudah musnah kenangan itu
tak kuat lagi menahan aku

Postingan Populer