Cintaku Karena Allah - Zaskia Gotik

aku teripta karena Allah
aku terlahir karena Allah
seluruh nafas hidup matiku
semuanya hanya milik Allah

seperti juga isi hatiku
telah ku serahkan 'tuk dirimu
cinta dan rinduku kepadamu
semua karena Allah

Reff :
  aku sungguh cinta kepadamu
  rinduku juga hanya untukmu
  semua ini bukan kebetulan
  tapi karena Allah

  cintai aku karena Allah
  miliki aku karena Allah
  karena semua hidup mati kita
  akan kembali kepada Allah

Music...

seperti juga isi hatiku
telah ku serahkan 'tuk dirimu
cinta dan rinduku kepadamu
semua karena Allah

Reff :
  aku sungguh cinta kepadamu
  rinduku juga hanya untukmu
  semua ini bukan kebetulan
  tapi karena Allah

  cintai aku karena Allah
  miliki aku karena Allah
  karena semua hidup mati kita
  akan kembali kepada Allah

  aku sungguh cinta kepadamu
  rinduku juga hanya untukmu
  semua ini bukan kebetulan
  tapi karena Allah

  cintai aku karena Allah
  miliki aku karena Allah
  karena semua hidup mati kita
  akan kembali kepada Allah

Postingan Populer