Saat Kehilangan Cinta - Zigaz

lihat aku sayang
selalu tangisi kamu
untuk melepas cintamu

hati pun terluka
sangat perih yang terasa
saat kehilangan cinta

ingatkah saat itu
kau bisikkan kata cinta
yang terindah kau menjadi
kekasih sampai nanti mati

 Reff
   aku terlalu rapuh untuk
   mengenangmu
   aku terlalu sakit untuk
   mengenang dirimu

   aku terlalu takut untuk
   mengenang memori-memori indah
   aku terlalu sakit untuk
   mengingat wajahmu

   duhai kekasih
   kau selalu ada di hati...

 Music...

ingatkah saat itu
kau bisikkan kata cinta
yang terindah kau menjadi
kekasih sampai nanti mati

 Reff
   aku terlalu rapuh untuk
   mengenangmu
   aku terlalu sakit untuk
   mengenang dirimu

   aku terlalu takut untuk
   mengenang memori-memori indah
   aku terlalu sakit untuk
   mengingat wajahmu

   duhai kekasih
   kau selalu ada di hati...

 Music...

 Reff
   aku terlalu rapuh untuk
   mengenangmu
   aku terlalu sakit untuk
   mengenang dirimu

   aku terlalu takut untuk
   mengenang memori-memori indah
   aku terlalu sakit untuk
   mengingat wajahmu

   duhai kekasih
   kau selalu ada di hati...

Postingan Populer