Hanya Untuk Hari Ini - Zigaz

Rasa sesal datang lagi
melihat dia yang dulu pernah pergi
kini singgah di hati

Tak bisa pungkiri hati
tak bisa bohongi diri
aku cinta dua hati

 Reff
   Maaf ku jatuh cinta lagi
   izinkan hanya hari ini
   biarkan aku miliki
   nanti ku kan kembali

Tak bisa pungkiri hati
tak bisa bohongi diri
aku cinta dua hati

 Reff
   Maaf ku jatuh cinta lagi
   izinkan hanya hari ini
   biarkan aku miliki
   nanti ku kan kembali

   Pasti kau tetap dalam hati
   pasti kau tak akan terganti
   ampuniku malam ini
   walau hanya sekali

 Music...

 Reff
   Maaf ku jatuh cinta lagi
   izinkan hanya hari ini
   biarkan aku miliki
   nanti ku kan kembali

   Pasti kau tetap dalam hati
   pasti kau tak akan terganti
   ampuniku malam ini
   walau hanya sekali

   Maaf ku jatuh cinta lagi
   izinkan hanya hari ini
   biarkan aku miliki
   nanti ku kan kembali

   Pasti kau tetap dalam hati
   pasti kau tak akan terganti
   ampuniku malam ini
   walau hanya sekali

Postingan Populer