Aishiteru 3 - Zivilia

Ketika kau marah dan cemburu kau kelihatan
Begitu cantik walau kadang mengesalkan
Kau slalu bertanya dan penuh curiga
Ku tahu kau takut kehilanganku

Begitupun aku maafkan yang selalu kasar
Marah padamu meski tak lagi ada kata
Cinta terucap sekedar basa-basi
Tapi hatiku masih milikmu.. milikmu..

Reff :
  Cemburu tanda cinta 
  Marah tandanya sayang
  Kalau curiga itu karna 
  Ku takut kehilangan
  Kalau dekat bertengkar 
  Kalau jauh ku rindu
  Jadi serba salah buatku dilema
  Tapi aku selalu aishiteru..

Mengapa kau marah tanpa alasan yang jelas
Aku tak mengerti angkuh dan egois 
Acuh tak acuh padaku seakan tak peduli 
Padahal kau butuh perhatianku

Begitupun aku maafkan yang selalu kasar
Marah padamu meski tak lagi ada kata
Cinta terucap sekedar basa-basi
Tapi hatiku masih milikmu.. milikmu..

Reff :
  Cemburu tanda cinta 
  Marah tandanya sayang
  Kalau curiga itu karna 
  Ku takut kehilangan
  Kalau dekat bertengkar 
  Kalau jauh ku rindu
  Jadi serba salah buatku dilema
  Tapi aku selalu ai-aishiteru..

Music...
      
Kono shinpaidakara
Utagau no wa kimi o
Ushinau no ga kowaikara 
hoooo....

Reff :
  Cemburu tanda cinta 
  Marah tandanya sayang
  Kalau curiga itu karna 
  Ku takut kehilangan
  Kalau dekat bertengkar 
  Kalau jauh ku rindu
  Jadi serba salah buatku dilema
  Tapi aku selalu ai aishiteru..
  Selalu ai-aishiteru..

Postingan Populer